Waktu Yang Tepat Untuk Menulis Artikel Di Blog

KEYZEE Shared - Menulis sebuah artikel merupakan suatu kewajiban para blogger. karena dengan menulis artikel dapat meningkatkan traffic pengunjung dan juga blog anda akan terlihat oleh pengunjung bahwa blog tersebut terurus dengan baik.Artikel yang baik itu adalah artikel yang berkualitas,maksudnya adalah konten yang bersifat original tanpa adanya campur tangan copy paste. Biasanya jika kita menulis sebuah artikel yang berkualitas,tentunya kita harus memerlukan ide dan semangat.kedua kunci utama itu sangat sulit didapatkan,karena selalu saja ada kendala setiap menulis artikel,kendalanya itu seperti malas,ngga mood(semangat),bosan,dan lain sebagainya. Sebenarnya jika kita menulis dengan mudah itu tergantung dengan hobi anda,jadi awali tulisanmu itu dengan artikel yang berkaitan dengan hobi atau kebiasaanmu,karena disitu ada banyak sekali ide yang akan bermunculan di pikiranmu.


Menulis adalah salah satu cara agar seseorang dapat mencurahkan isi atau bahkan ilmunya. Dengan menulis artikel kita akan tahu seberapa jauh kita dalam memahami kosa kata,dan seberapa juh kita menguasi ilmu yang ada. Manfaat dari menulis ini juga selain membagi ilmu juga bisa mempertajam penguasaan ilmu kita juga.namun dalam merangkai sebuah kata-kata,kita juga membutuhkan banyak ide dan waktu yang tepat untuk menulis.

Kita harus memerlukan sebuah tips dalam menulis artikel seperti memperhatikan tema artikel dan juga topik apa yang kita bahas didalam artikel kita. lalu disini saya akan membagikan sebuah tips yaitu waktu yang tepat untuk menulis artikel. berikut tipsnya:


1. Waktu Libur Luang

Waktu luang memanglah sangat penting untuk dimanfaatkan seperti menulis sebuah artikel yang berkualitas dan menulis sebanyak banyaknyaa. Karena dalam waktu libur kita akan mendapatkan situasi yang tenang serta pikiran kita juga terasa akan nyaman dalam menulis sebuah artikel. dan juga kita bisa leluasa dalam menulis artikel dengan jumlah kata yang banyak atau panjang,anda juga bisa memanfaatkan waktu libur seperti libur lebaran,tahun baru dan libur libur lainnya.

2. Jika Kita Mendapatkan Ide

Waktu yang terbaik untuk menulis artikel adalah ketika kita mendapatkan ide yang terlintas di otak atau pikiran kita,hal ini langsung bisa kita manfaatkan untuk menuangkan pikiran yang ada di otak kita,jika anda ingin mendapatkan ide untuk menulis artikel silahkan anda menonton TV,Membaca koran,dan melihat lihat artikel yang ada di blog orang lain.

3. Koneksi Internet Yang Cepat

Setiap blogger pasti menginginkan koneksi internet yang cepat agar dapat mempublikasikan artikelnya.jadi jika PC/Laptop anda memiliki koneksi internet yang cepat manfaatkan koneksi tersebut untuk menulis sebuah artikel atau kegiatan blogging lainnya.

4. Ada Kemauan Untuk Menulis

Tentunya jika kita sudah memiliki segudang ide tapi tidak ada kemauan untuk menulis sama saja nol besar. Banyak yang sudah mengerti tentang blog dan memiliki ide namun enggan untuk mulai membuat sebuah artikel. jika ditanya kapan akan mulai membuat artikel pasti ada saja jawabannya,yang katanya belum siap,masih perlu mendalami ide,belum ada waktu dan alasan lainnya. padahal jika kita simpulkan yaa cuma satu,jika ingin menulis harus ada kemauan yang pasti.

Nah,itulah 4 waktu yang tepat untuk menulis artikel di blog versi Keyzee Shared,tetapi jika anda merasa ada waktu lain yang lebih cocok untuk menulis artikel,anda bisa menambahkannya di kolom komentar yang jelas,insyaallah saya akan tambahkan,dan jangan lupa buatlah artikel yang memberikan solusi bagi masalah pengunjung dan terus saja menyajikannya dengan yang terbaik.

demikian dari artikel ini,semoga setelah anda membaca artikel ini,artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.ditunggu artikel seputar blogging selanjutnyaa hanya di KEYZEE Shared.
Previous
Next Post »